Kurang Dari 24 Jam, Penyunting dan Penyebar HOAX PSHT Diringkus





Kurang Dari 24 Jam, Penyunting dan Penyebar HOAX PSHT Diringkus


Ilmusetiahati.com – Klaten, 27 April 2021 Saudara Febri M N diamankan terkait tindakan penyuntingan Halaman Wikipedia yang memuat informasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dengan informasi hoax.


Halaman Wikipedia tersebut dirubah dengan penyisipan informasi hoax yang tidak bertanggung jawab.


Permohaan Maaf Terkait Penyuntingan Wikipedia PSHT


Berikut adalah isi surat permohonan maaf saudara Febri M N :


Saya, N219 (Nama Akun Wikipedia), memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang dirugikan karena tindakan saya dalam penyuntingan halaman Persaudaraan Setia Hati Terate.


Kemudian Saya mengaku salah, khilaf, dan lalai, karena termakan hoax yang disebarkan oleh salah satu oknum yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Persaudaraan Setia Hati Terate.


Sehingga Saya juga memohon maaf atas kebodohan saya karena tidak mengecek dan mengklarifikasi terlebih dahulu masalah ini kepada para Sesepuh yang lebih paham mengenai masalah ini.


Saya sangat bodoh karena telah mempercayai hoax tersebut, tanpa mengecek kebenarannya terlebih dahulu.


Dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam, saya tidak memiliki maksud apa pun untuk melukai perasaan para sedulur Persaudaraan Setia Hati Terate, karena saya juga menjadi korban dari hoax yang disebar oleh oknum tersebut.


Sebagai bentuk pertanggungjawaban atas segala kesalahan yang telah saya perbuat, maka:


(Saudara Febri M N) Saya telah mengembalikan suntingan halaman Persaudaraan Setia Hati Terate sehingga kini, halaman tersebut memuat halaman web resmi PSHT (https://psht.or.id/) dan memuat kepengurusan hasil Parapatan Luhur 2016, dimana Bapak Dr. Ir. H. Muhammad Taufiq, S.H., M.Sc. adalah Ketua Umum Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate;


Saya telah bertemu serta meminta saran dan nasehat kepada Bapak Widiyanto, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Klaten;


Selanjutnya Saya berjanji tidak mengulangi lagi kebodohan saya yang sangat menyakitkan ini.


Sekali lagi, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh dulur-dulur.


Legalitas Persaudaraan Setia Hati Terate



  1. Pembatalan 13 Badan Hukum oleh PSHT dengan No. Perkara Kasasi : 619 K/TUN/2018(inkracht).

  2. Keabsahan hasil Parapatan Luhur PSHT Tahun 2016 24/Pdt.G/2017/PN Mad (Inkracht).

  3. Badan Hukum Yayasan SH Terate Akta NO. 10 SK KEMENKUMHAM NO AHU-AH.01.06-0007657 yang diperkuat dengan putusan kasasi No. Perkara Kasasi : 3588 K/Pdt /201 (Inkracht).

  4. Hak paten yang diterbitkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, yang meliputi:



  • a. Hak Cipta : Lambang Setia Hati Terate (Nomor : 030477, 22 Maret 2006).

  • b. Mengenai Hak Cipta : Logo Setia Hati Terate (Nomor : C00201103323, 19 Agustus 2011).

  • c. Serta Hak Cipta : Buku Pedoman Jurus, Senam Dasar Dan Pasangan Setia Hati Terate
    (Nomor : C00201103324, 19 Agustus 2011).

  • d. Disain Industri : Baju Seragam Pencak Silat Setia Hati Terate (Nomor :Id 0 009 706 –D, 23 Maret 2006).

  • e. Serta Disain Industri : Baju Seragam Batik Setia Hati Terate (Nomor : A00201102602, 19 Agustus 2011).

  • f. Merek Dagang : Persaudaraan Setia Hati Terate (Nomor : IDM000142231, tanggal 25 Oktober 2007).

  • g. Merek Jasa : Persaudaraan Setia Hati Terate (Nomor : IDM000142232, tanggal 25
    Oktober 2007).

  • h. Merek Jasa : Setia Hati Terate (Nomor : IDM000142233, tanggal 25 Oktober 2007).





Comments

Popular posts from this blog

Jasa SEO Website Profesional Tana Tidung

Jasa SEO Website Profesional Halmahera Tengah

Jasa SEO Website Profesional Sumba Barat Daya