Sinergitas Polres Madiun dengan Silaturahmi ke PSHT

Sinergitas Polres Madiun dengan Silaturahmi ke PSHT


Ilmusetiahati.com - Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono didampingi Wakapolres Madiun  Kompol Ahmad Faisol Amir bersama rombongan Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun serta Forkopimda Madiun. Silaturahmi ke tempat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) merupakan salah satu perguruan pencak silat yang terbesar di pulau jawa khususnya di Madiun Jawa Timur.


Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono beserta PJU dan Forkopimda Madiun bersilaturahmi dengan Ketua PSHT Pengurus Daerah Khusus Pusat (DKP) Madiun Sunjoto Tri Laksono di Jl. Jati Murni Kartoharjo, Kota Madiun. Senin (26/10/2020).
Menurut Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono, agenda silahturahmi sekaligus menyatukan visi dan misi kondisifitas segala kegiatan yang ada di Kabupaten Madiun dan senantiasa tercipta situasi kondusif dan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Madiun dan juga menjadi tanggung jawab semua pihak.”tuturnya.

Kabupaten Madiun merupakan kampung pesilat itulah pentingnya Sinergitas Polres Madiun, kami yakin dan berharap agar Kabupaten Madiun akan terus kondusif dari gangguan keamanan dan ketertiban, Perguruan silat yang ada di Madiun memiliki tujuan yang baik dalam memelihara keamanan dan ketertiban Kabupaten Madiun.”imbuhnya.


Saya berharap kepada masyarakat Kabupten Madiun tidak mudah menerima kabar atau pesan secara mentah mentah terkait adanya isu isu atau ajakkan yang dibuat oleh orang-orang yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab, dengan ikut menyebarkan informasi yang dapat membuat keresahan dan ketidak nyamanan masyarakat dan jangan mudah terprovokasi.”pungkasnya.
Sunjoto Tri Laksono, Ketua PSHT DKP Madiun menyampaikan sangat berterima kasih kepada Kapolres Madiun beserta jajarannya yang meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Sekretariat PSHT DKP Madiun.

Kami Keluarga besar PSHT DKP Madiun siap membantu untuk menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan aparat keamanan TNI Polri diwilayah Madiun,agar tercipta suasana aman dan kondusif.”ungkap Sunjoto.
Hal yang sama juga disampaikan ketua bidang organisasi PSHT Lamidi,”Kami sangat berterimakasih atas kehadiran bapak Kapolres Madiun untuk bersilaturahmi ke Sekretariat PSHT DKP Madiun.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa SEO Website Profesional Tana Tidung

Jasa SEO Website Profesional Halmahera Tengah

Jasa SEO Website Profesional Sumba Barat Daya