Mas Madji Minta " Seng Ues Yo Ues "

Mas Madji Minta " Seng Ues Yo Ues "


Ilmusetiahati.com - Dr. Ir. H. Muhammad Taufiq, S.H., M.Sc. adalah sosok yang telah lama di siapkan oleh PSHT untuk menjadi nakhoda membawa PSHT menjadi organisasi yg modern menuju kejayaan.


Beliau mas Taufiq adalah orang kepercayaan mas Tarmadji dan telah disiapkan sejak awal.


Beliau menjadi orang Khusus yang di tunjuk oleh Mas Madji untuk berkiprah di IPSI dan mengangkat nama PSHT hingga tingkat Dunia dan menjadikan Pencak Silat tampil di Olimpiade.


Mas Madji pula yang menggadang-gadang mas Taufiq bisa menjadi ketua IPSI atau Persilat sehingga bisa mengangkat derajat PSHT menjadi lebih tinggi lagi.


Beliau Mas Taufiq di kader oleh mas Madji langsung. Oleh sebab itu Mas Madji minta beliau untuk latihan tk 2 ke Mas Wiyono yang kebetulan rumahnya berdekatan.
Beliau jg dilatih Mas Edi Asmanto dan Mas Harun Sunarso.
Kemudian beliau disahkan sendiri oleh mas Madji menjadi tk 2 diPadepokan Agung.
Tidak ada temannya dan di saksikan banyak warga sepuh diantaranya Mas Wiyono, Mas Sipit, Mas Edi Asmanto, Mas Isoebiantoro, Mas Arief Suryono, Mas Junaidi, Mas Dirman, dll.


Beliau kangmas Madji juga yang meminta kepada mas Taufiq untuk mengajak kembali seluruh warga PSHT yg pernah dipecat oleh Alm Mas Richard Simorangkir dan warga lain yg berserak (nglumpukne balung pisah) dengan dawuh yg sering kita dengar *"SING UWIS YO WIS"*, kita rangkul kembali untuk membesarkan PSHT karena masih banyak tantangan yg harus kita hadapi bersama.


Jadi tidak salah jika kemudian ML memilih mas Taufiq menjadi Ketua Umum PSHT saat parluh 2016 sesuai dengan dawuh mas Madji.


Di publikasikan oleh :
*BIRO HUMAS PSHT PUSAT MADIUN*

Comments

Popular posts from this blog

Jasa SEO Website Profesional Tana Tidung

Jasa SEO Website Profesional Halmahera Tengah

Jasa SEO Website Profesional Sumba Barat Daya